Pages

Sunday 14 July 2013

Ulasan Singkat The Big Bang Theory (Ongoing)

Smart is the new sexy!

Preview

Genre: Komedi

Deskripsi Singkat
The Big Bang Theory bercerita tentang dua ahli fisika jenius, Leonard Hofstadter dan Sheldon Cooper yang bekerja di Caltech di Pasadena, California. Mereka adalah teman sekamar, teman kerja, dan teman baik. Mereka juga berteman dengan Howard Wolowitz yang merupakan seorang insinyur mekanik dan Rajesh Koothrappali seorang ahli astronomi.
Mereka berempat adalah orang-orang jenius, kutubuku (nerd), dan anti sosial. Mereka menghabiskan waktu mereka dengan bekerja, bermain game, membaca komik, atau menonton film sains fiksi. Hingga suatu hari, Penny, seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pelayan pindah dan tinggal di apartemen yang sama dengan mereka...

Cast
Johnny Galecki as Leonard Hofstadter
Jim Parsons as Sheldon Cooper
Kaley Cuoco as Penny
Simon Helberg as Howard Wolowitz
Kunal Nayyar as Raj Koothrappali

Review
Salah satu sitkom terlucu yang pernah saya tonton. Menggambarkan bagaimana keseharian para geeks,nerds, gamers yang jarang bersosialisasi dan bagaimana mereka mencoba untuk berbaur dengan masyarakat. Tidak hanya lucu, sitkom ini juga banyak menjelaskan teori-teori pada sains sehingga menambah terkadang menambah pengetahuan. Humor dan akting film ini juga sangat brilian dan bisa membuat penonton tertawa nonstop 27-jam sehari.

No comments:

Post a Comment